Tanggal 15-03-2015M, dimesjid Istiqlal diadakannya Tabligh Akbar bersama Prof. Dr. Abdurrozaq bin Abdul Muhsin Al-Badr - Hafidzohullah-, pada Tabligh Akbar ini diundanglah para-para ustadz dari seluruh nusantara termasuk juga diantaranya mudir & guru kami di pondok pesantren Umar bin Al-Khattab RIAU yaitu Ust. M. Zaki bersama Ust. Ahmad Rahimi.

Ketika usai Tabligh Akbar mereka berniat untuk mengunjungi kami ( Alumni Umar bin Al-Khattab RIAU yang berkuliah di LIPIA) pada esok hari.

Pada kesokan harinya 16-03-2015M mereka pun berkunjung ke kampus LIPIA pada pukul 10.00 WIB (kurang lebih) dan mereka menunggu kami hingga jam kuliah kami selesai pada pukul 12.00 WIB, Sholat zhuhur pun dikumandangkan dan kami pun sholat diruangan sholat kampus LIPIA, setelah sholat kami pun berpelukan dan bersalaman bersama mudir dan guru kami.




   Ma sya`a Allah, kami senang dan mereka pun gembira melihat keadaan kami dan jumlah kami yang banyak.
   Waktu makan siang pun datang, kami diajak makan di salah satu restauran minang didekat kampus.









Alhamdulillah kami makan enak dan perut pun kenyang, setelah ini kami pun langsung pergi ke kediaman salah satu diantara kami diketapang untuk acara tatap muka dan pemberian tausiah singkat.



Beliau perpesan kepada kami:
  1. menjaga hubungan baik dengan masyarakat.
  2. seringlah ikut ke majlis ta`lim para ustadz.
  3. rajin belajar.
  4. jangan suka berkeluyuran diluar sana.
Nah, begitulah ceritanya, sangat menyenangkan bukan.....





Posting Komentar

  1. siapa yang liput ini, bisa kita jadikan dia photografer untuk pas wawancara asatidz

    BalasHapus
  2. kita butuh tim wartaberita dibagian dakwah. peliput berita (photografer) pewawancara, dan tukang nulis faedah juga tukang postingnya nanti. 4 orang dalam satu tim ini

    BalasHapus

 
Top